|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Keramas Gelar Pelatihan Linmas

Linmas Desa Keramas dilatih Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek mandor Ajun Inspektur Polisi Dua ditugaskan Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin untuk menghadiri pembukaan dan pelatihan Trantibmas (Linmas) di Desa Keramas kecamatan mandor Kabupaten Landak.

Pelatihan Trantibmas atau Linmas tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Keramas Musmulyadi.

Acara pembukaan tersebut dilaksanakan di Aula pertemuan Kantor Desa Keramas di dusun Keramas Desa Keramas Kecamatan Mandor.

Setelah acara pembukaan selesai maka kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi tentang pendalaman ilmu tentang tugas pokok trantib, latihan baris berbaris dan Karhutla.

Adapun yang memberikan
.ateri pembekalan kepada Anggota Trantibmas/Linmas yang diisi oleh Kades Keramas, Sekdes Keramas dan Bhabinkamtibmas Aiptu Arie Bowo H.
Selesai pembekalan dilanjutkan Pelatihan Baris-berbaris (PBB) di Lapangan Aula Pertemuan Kantor Desa Keramas.

Ajun Inspektur Polisi Dua menuturkan Desa  Keramas merupakan desa binaannya, dengan dibukanya pelatihan Trantibmas/Linmas sudah tentu merupakan kegiatan yang sangat positif.

"Karena dalam kegiatan tersebut para Anggota Trantib diberi pembekalan dan dilatih sebagai Trantibmas/Linmas Desa Keramas sehingga mereka dapat mengerti, paham tugas dan pungsinya dan dapat membantu Kades dalam pelaksanaan tugas di lapangan," tutur Aipda Arie Bowo H.

Kepala Desa Keramas Musmulyadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mandor yang mana sudah menghadirkan Bhabinkamtibmasnya.

"Aipda Arie Bowo H yang telah membantu dalam memberi Pembekalan dan melatih Trantibmas/Linmas Desa Keramas kecamatan Mandor sehingga kegiatan ini terlaksana dan berjalan dengan baik," tutur Kades.

Penulis : Arie Bowo H.
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini