-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Desa Kelampai Setolo Gelar Musdes

Suasana musdes di kantor desa Kelampai Setolo

Meranti (Suara Landak) - Desa Kelampai Setolo gelar musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka RKPDes tahun 2020, bertempat di kantor desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti, Kamis (01/08/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH, Kapolsek Meranti diwakili Bhabinkamtibmas Desa Kelampai Setolo Brigpol Roberto, Danramil Meranti diwakili Babinsa Serda Antonelly, Kapus Meranti Kamisius Urip, SKM, Kades Kelampai Setolo Oktavianus, Pendamping Desa Kelampai Setolo Matius, Kepala Sekolah SD se Desa Kelampai Setolo, Ketua BPD beserta Anggota, Kadus se desa Kelampai Setolo, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Kader PKK.

Camat Meranti dalam sambutannya mengatakan, melalui usulan-usulan yang sudah disampaikan oleh Kadus akan dipilah kembali usulan yang mana masuk skala besar dan skala kecil, kemudian usulan yang sangat diprioritaskan/diperlukan untuk kesejahteraan masyarakat yang mendesak di tahun 2020.

"Jadikan Musdes ini musyawarah yang baik mendapat hasil yang maksimal sehingga tercipta pembangunan desa Kelampai Setolo yang berkualitas dan mampu bersaing dengan desa yang lain," pungkasnya.

Bhabinkamtibmas dalam sambutannya selain memberikan imbauan kamtibmas juga mengingatkan untuk menghindari penyimpangan penggunaan dana desa serta transparan terhadap penggunaannya.

"Karena jika terdapat penyimpangan terhadap pengelolaan dana desa dapat dipidana sesuai hukum yang berlaku," tegasnya.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau terkait larangan karhutla, mengingat sekarang sudah memasuki musim kemarau agar tidak membakar lahan karena dapat menyebabkan kebakaran yang meluas.

"Kabut asap yang akan merugikan kita semua baik di sektor ekonomi, kesehatan, pendidikan dan transportasi serta dapat denda dan pidana terhadap pelaku menurut UU yang berlaku," ujar Roberto.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini