|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Sosialisasi Saber Pungli

petugas saat foto bersama warga

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Heri, melaksanakan kegiatan patroli keliling Desa dan sambang kerumah warga desa binaan.

Bripka Heri melaksanakan sambang kepada warga binaannya di Desa Kayuara Kecamatan Menyuke, untuk mengimbau warga agar tidak melakukan pungli, Jumat (02/08/2019).

Untuk menjalin silaturahmi dengan baik, agar Bhabinkamtibmas mengetahui atau mendengar langsung permasalahan yang dihadapi oleh warga binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Heri menyampaikan larangan adanya pungutan liar (pungli) dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan mengimbau warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Bripka Heri juga meminta warga agar tetap menjalin komunikasi dan kordinasi apabila ada permasalahan dalam masyarakat agar segera disampaikan agar dapat diselesaikan supaya permasalahan tersebut tidak menjadi lebih besar.

"Jika memerlukan bantuan Polisi jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami ataupun Polsek terdekat, karena kami sekalu siap untuk membantu dan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, " pungkasnya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini