-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Polsek Air Besar Terus Sosialisasi


satgas gabungan karhutla

Air Besar (Suara Landak) - Satgas Karhutla Polsek Air Besar bersama Personel Koramil 12 Air Besar dan BPBD Landak terus melakukan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Jambu Tembawang Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (07/08/2019).


Sosialisasi dilakukan melalui sambang dan membentangkan banner tentang kewajiban, larangan dan sanksi membakar hutan dan lahan.

Kegiatan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) ini, dipimpin oleh Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan menyampaikan bahwa kegiatan ini selain patroli bersama penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Air Besar, juga terus sosialisasi Kepada masyarakat dampak dari membuka lahan dengan cara membakar.

"Kegiatan ini selain Patroli bersama penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Air Besar Juga terus Sosialisasi Kepada masyarakat dampak dari membuka lahan dengan cara membakar dapat mengakibatkan kerusakan Lingkungan dan asap yang dapat mengganggu Kesehatan," terang Edi Hasibuan Kata Polisi yang berpangkat Aiptu.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini