-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Turnamen Sepak Bola Kecamatan Meranti Resmi Dibuka

camat Meranti melakukan kickoff simbolis membuka turnamen

Meranti (Suara Landak) - Turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI ke 74 di wilayah Kecamatan Meranti kembali digelar.

Turnamen yang secara resmi dibuka oleh Camat Meranti bertempat di Lapangan Sepak Bola Meranti, Rabu (24/7)

Tampak hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH, Kapolsek Meranti diwakili Ps. Kanit Binmas Polsek Meranti Aiptu Parluhutan, Kapus Meranti Kamisius Urip, S.KM, Kades Selange Kurniawan, A.ma. Pd juga selaku Ketua Panitia turnamen sepak bola, 16 Club Sepak Bola yang akan bertanding serta para suporter dari setiap club.

Dalam kata sambutannya Camat Meranti menyampaikan bahwasanya pertandingan sepak bola ini dilakukan untuk mencari pemain berbakat, sekaligus ajang silaturahmi sesama pemain juga suporter masing-masing club.

"Diharapkan kepada para pemain dan suporter jaga sportivitas dalam pertandingan, ingat pertandingan ini di gelar untuk ajang silaturahmi bukan malah sebaliknya," pungkasnya.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Meranti Aiptu Parluhutan dalam sambutannya mengajak para pemain dan suporter agar menjaga solidaritas dan sportivitas dalam pertandingan serta mengikuti pertandingan dengan tertib, tidak terpengaruh provokator atau sikap yang dapat menimbulkan pertikaian antar suporter.

"Diharapkan dari dibukanya pertandingan ini sampai penutupan nantinya tidak ada yang membuat keributan baik pemain begitu juga para suporter dari masing-masing club,” pungkasnya.

Aiptu parluhutan juga Mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan.

"Tingkatkan kewaspadaan saat memarkirkan kendaraan dengan memberikan kunci ganda untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," tambahnya.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini