|

Streaming Radio Suara Landak

Turnamen Sepak Bola Jelimpo Resmi Dibuka

kickoff pembukaan pertandingan perdana

Ngabang (Suara Landak) - Pembukaan Turnamen Sepak Bola Jelimpo dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 dibuka di lapangan sepak bola dusun Tamang desa Jelimpo, Minggu (07/07/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring SH, MH, Kepala Desa Jelimpo Boni SH, dan Pesirah Adat dusun Tamang Siadadinata, Kepanitiaan turnamen, para tamu undangan serta para tim kesebelasan.

Memulai kegiatan, Aseng sebagai Ketua Panitia membacakan tata tertib pelaksanaan turnamen didepan para tim kesebelasan.

"Ada sekitar 46 tim kesebelasan dari berbagai dusun yang akan berlaga dalam turnamen nanti," jelas Aseng.

Kepala Desa Jelimpo Boni SH, juga meminta semua tim kesebelasan yang bertanding mentaati peraturan yang telah ditetapkan panitia.

"Ikuti aturan yang ditetapkan panitia," tegas Boni.

Kapolsek Ngabang yang berkesempatan memberi sambutan saat itu mengingatkan kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

"Jadikan ajang pertandingan sebagai sarana menjalin silaturahmi dan membangun rasa kekeluargaan yang lebih harmonis," pesan Kapolsek.

Pesirah adat dusun Tamang Siadadinata sendiri, menjelaskan bahwa bagi siapa saja yang melanggar aturan atau membuat kekacauan saat turnamen berlangsung akan diberikan sanksi adat.

"Pelanggar atau yang buat kacau akan dikenakan hukum adat sesuai kesalahan," ujarnya.

Turnamen kemudian dibuka secara resmi Kepala Desa Jelimpo dengan melakukan Kick Off di lapangan dan dilanjutkan pertandingan antara Club Tamang Putra dengan Club Dengoan FC.

Penulis : Bayu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini