|

Streaming Radio Suara Landak

SMPN 1 Mempawah Hulu Terima 242 Siswa Baru



Mempawah Hulu (Suara Landak) - Penerimaan siswa / siswi baru di SMPN 1 Mempawah Hulu Kecamatan Mempawah Hulu, Senin (8/7/2019).

Dalam kegiatan ini Kepala SMPN 1 Mempawah Hulu  Minto, S. Pd mengucapkan terima kasih kepada Polsek Mempawah Hulu karena telah memberikan pengamanan.

Kanit Lantas Bripka Widi Suryadi saat ditemui menerangkan pengamanan ini di lakukan karena atas perintah Kapolsek dan permintaan dari pihak Sekolah.

"Kami  lakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah dan diperoleh penjelasan bahwa SMP 1 Mempawah Hulu tahun ajaran 2019/2020 akan menerima murid sebanyak siswa 242 orang yang akan dibagi 7 Kelas," tuturnya

Dalam kesempatan terpisah saat dihubungi Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan sengaja menugaskan anggotanya untuk memonitoring kegiatan penerimaan siswa/siswi demi kelancaran dan memberikan keamanan dalam kegiatan tersebut.

"Kami akan membantu sepenuhnya kegiatan ini, dimana pada penerimaan siswa/siswi pada tahun ajaran sebelumnya terdapat sedikit permasalahan, sehingga demi kelancaran dan keamanan saya perintahkan Anggota untuk mengawasi dan melaksanakan kegiatan," tutup Kapolsek.


Penulis  : Widicoy
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini