-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sat Lantas Polres Landak Sosialisasi di SMPN 2 Ngabang


Ngabang (Suara Landak) - Kasat Lantas beserta Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak memberikan imbauan kamseltibcar Lantas kepada siswa siswi baru  di SMPN 2 Ngabang dalam rangka masa pengenalan lingkungan sekolah, Rabu  (17/7/2019).

Kepala Satuan Lalu Lintas AKP .Gandi Darma Yudanto,SH,. S.I.K dalam amanatnya di SMPN 2 Ngabang yang diikuti 678  siswa siswi kelas 7,8 dan 9 yang  berlangsung tepatnya  di lapangan SMPN 2 etika serta keselamatan berlalu lintas dijalan, hindari kenakalan remaja diusia dini, jauhi penyalahgunaan narkoba .

"Jangan menggunakan sepeda motor apabila belum berusia 17 tahun serta gunakan helm baik yang mengendarai atau yang dibonceng dan gunakanlah helm SNI," terangnya.

Kepala Sekolah SMPN 2 Emy Inen,S.Pd sangat berterima kasih kepada Kepolisian khususnya Satuan Lalu Lintas yang sudah memberikan pengetahuan dan bimbingan tentang keselamatan berlalu lintas terhadap siswa-siswi  menjelang tahun ajaran 2019 -2020.

"Kedepannya bisa memberi pelayanan pendidikan keselamatan berlalu lintas yang selama ini sudah menjalin hubungan baik dengan pihak sekolah SMP Negeri 2 ini," harapnya.

Menutup amanatnya Kasat Lantas mengucapkan terima kasih atas partisipasi pihak sekolah dalam mendidik siswa siswi kelas 7,8 dan 9  untuk  patuh akan peraturan - peraturan dan norma-norma saat dijalan serta Keselamatan nomor satu.

"Sehingga bermanfaat dan menambah ilmu kepada siswa/siswi baru di SMP Negeri 2  Ngabang," tutupnya.

Penulis : YY
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini