-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Rapat Finalisasi Kepanitiaan HUT RI ke – 74 Kecamatan Air Besar

Suasana rapat di kantor camat Air Besar

Air Besar (Suara Landak) - Suasana rapat finalisasi kepanitiaan persiapan peringatan HUT RI ke-74, berlangsung di ruang rapat aula kantor Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (30/07/2019).

Panitia inti Pelaksana Gelar Rapat Finalisasi Persiapan Peringatan HUT RI ke-74 yang sebelumnya telah beberapa kali mengadakan rapat-rapat untuk persiapan HUT RI ke-74 Kecamatan Air Besar.

Dalam rapat kepanitian dipimpin oleh Camat Air Besar F Hery Sarkinom. S.Sos dalam kesempatan itu, menerangkan bahwa pada rapat kali ini yang akan dibahas adalah persiapan untuk mensukseskan pelaksanaan untuk memeriahkan HUT RI di bulan Agustus nanti.

“Saya juga berharap kepada TNI POLRI dari pihak keamanan untuk berkodinasi dalam mensukseskan peringatan HUT ini,” ungkap Camat.

Lanjut Camat, kemudian yang lebih terpenting adalah menuju proses kegiatan yang nanti dilaksanakan menjelang HUT ini.

"Nantinya setelah pembagian pengurus kepanitiaan untuk membuat rincian kebutuhannya sehingga bisa dibahas bersama," lanjutnya.

Ketua Umum Panitia HUT RI KE 74 Kecamatan Air Besar Paulus dan Bidang Koordinator Hiburan Rakyat  menerangkan bahwa panitia yang bertanggung jawab kegiatan acara peringatan HUT, sekaligus diberikan sebagai Kordinator dalam setiap berbagai lomba yang di adakan menjelang hari peringatan HUT RI di Kecamatan Air Besar.

“Kegiatan Lomba akan dimulai tanggal 1 Agustus, Seluruh panitia seksi kegiatan untuk membuat programnya untuk kemudian dikumpulir secepatnya," tutur Paulus.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi Dipenghujung rapat menegaskan bahwa untuk mensukseskan kegiatan tahunan ini perlunya adanya komunikasi yang baik disetiap pengurus kepanitiaan dan Pihak Kepolisian.

"Semoga dari hasil rapat ini tidak ada lagi persoalan maupun hambatan berarti yang dapat menganggu keamanan pada pelaksanaan nya nanti dan semua pihak dapat koordinasi dengan baik," harap Kapolsek.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini