-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

PT. HDL Salurkan Gaji 350 Karyawan


Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sebagian dari rutinitas Polsek Mempawah Hulu dalam hal pelayanan kepada Masyarakat Polsek melaksanakan Pengamanan Gajian karyawan PT. HDL Mempawah Hulu di Bilayuk,  Jum'at (5/7/2019).

PT.  Hilton Duta Lestari (HDL)  yang memiliki luas kebun sekitar 2670Ha dan karyawan sebanyak 350 orang baik karyawan BHL, BHT, Non staf, Staf dan Eksekutif Staf, dalam hal ini PT. HDL menyalurkan gaji karyawan dua kali dalam sebulan pada minggu pertama dan minggu ke terakhir di setiap bulannya.

Ir. Sugianto Senior Manager menerangkan bahwa pihaknya berterimaksih kepada Polsek Mempawah Hulu yang selalu memberikan pelayanan kepada PT. HDL.

"Sehingga pembayaran gaji karyawan dapat berjalan dengan aman dan lancar,"terangnya.

Brigadir Albasyd sebagai petugas pengamanan menuturkan bahwa giat pengamanan ini diberikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan pembagian gaji karyawan PT. HDL.

"Ini merupakan bentuk pelayanan rutin kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Memapawah Hulu Ipda Zulianto bahwa pengamanan yang diberikan merupakan kegiatan pelayanan rutin kepada masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban serta terjalinnya silaturahmi dengan masyarakat yang ditemui guna mencegah aksi premanisme dan gangguan kamtibmas lainnya.

"Dalam hal pelaksanaan tugas saya tekankan kepada seluruh anggota polsek untuk dapat bersungguh sungguh dan bertanggungjawab kepada setiap tugas yang dilaksanakan dan segera melaporkan kepada pimpinan apabila terjadi sesuatu ancaman kepada anggota dilapangan," tegas Ipda Zulianto.


Penulis  : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini