|

Streaming Radio Suara Landak

PT. GRS Mandor Gelar Rapat Rencana Perampingan Jumlah Karyawan

suasana rapat di kantor PT. GRS

Mandor (Suara Landak) -  PT. GRS gelar rapat rencana perampingan karyawan kegiatan rapat tersebut diselenggarakan oleh Menejemen PT. Gunung Rijuan Sejahtera yang beralamat di Dusun Selutung Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (29/7) Pukul 10:00 Wib.

Dalam kegiatan rapat rencana perampingan karyawan di Perusahaan Gunung Rinjuan Sejahtera dihadiri oleh HGM PT. GRS, Menejer Humas PT GRS, Camat Mandor, Kapolsek Mandor, Kapolsek Menjalin, Kades Kayu Ara, Temanggung Selutung, Pengurus Koperasi,  Babinsa Selutung dan Undangan lainnya.

Menejer Humas PT. Gunung Rinjuan Sejahtera Zeinudi menyampaikan rencana keputusan perampingan karyawan PT. Gunung Rinjuan Sejahtera akan diumumkan hari Kamis pada tanggal 1 Agustus 2019.

Dalam kesempatannya Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan dalam hal ini Kapolsek meminta kepada semua pihak untuk tetap tenang, saling menjaga dan jangan sampai terprovokasi dengan hal ini yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga mau orang lain.

Untuk hasil rapat hari ini akan disampaikan pihak PT. GRS ke pimpinan yang lebih tinggi. Untuk menjadi bahan pertimbangan.

"Semoga pada hari Kamis (1/8) ada solusi yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini," tutur Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini