|

Streaming Radio Suara Landak

PPHTGD Gelar KKR di GPPIK Desa Kelampai Setolo



Meranti (Suara Landak) - Seminar dan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani), yang dilaksanakan oleh Persekutuan dan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD) korwil Meranti dan sekitarnya di Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) di Desa Kelampai Setolo, Kecamatan Meranti, Kamis (11/7/2019).

Dengan tema Carilah Tuhan Selama Ia Berkenan Ditemui", KKR tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Sola gratia Medan berkerja sama dengan PPHTGD dan didukung oleh JDW (Jaringan Doa Wanita) Gons Generatoin (G2) Kecamatan  Meranti.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ev. Jenda minta Sembiring ketua yayasan Sola gratia medan, berserta 9 orang tim dari yayasan sola gatia Medan, Sekcam Meranti Bpk. Sapor, Hamba Tuhan Peserta kegiatan KKR.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP dalam sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada tim dan peserta KKR kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim KKR yang bersedia memberikan pelayanan pembinaan serta meningkatkan iman jemaat di Meranti.

Kapolsek juga mengatakan, Polsek Meranti siap menjaga keamanan serta Mendukung kegiatan KKR yang akan dilaksanakan dari tanggal 11 s/d 15 juli 2019

"Diharapkan untuk sungguh-sungguh mengikuti kegiatan serta senantiasa bekerjasama dengan Polri untuk menjaga kamtibmas sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujar Kapolsek.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini