-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Imbau Kamtibmas di Acara Hiburan Rakyat


Meranti (Suara Landak) - Anggota Sabhara Polsek Meranti Bripka Ryan Sukma Putra bersama Bripka Oktapianus Pius saat terdapat hiburan masyarakat berupa band dalam rangka memeriahkan khitanan anak dari Junaidi warga desa Meranti Kecamatan Meranti, Minggu (7/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut selain mengamankan kegiatan hiburan, Bripka Ryan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang datang menyaksikan hiburan band untuk menjaga tata tertib.

Bripka Ryan juga menyampaikan apabila meninggalkan rumah agar dipastikan dalam keadaan terkunci dan mengharapkan para penonton tidak minum minuman keras yang bisa menimbulkan kerusuhan, serta meningkatkan kewaspadaan saat memarkirkan kendaraan dengan memberikan kunci ganda untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami tidak segan-segan apabila ada yang berbuat keributan dan atau semua segala bentuk perbuatan yang melanggar Hukum lainya akan kami tindak tegas," pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP saat dikonfirmasi mengatakan, pihak Kepolisian mengharapkan bantuan dari warga masyarakat karena tanpa bantuan, dukungan dan kerjasama dari warga masyarakat.

"Kami tidak akan bisa maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Meranti karena kemanan dan ketertiban adalah milik dan tugas kita bersama," ujar Kapolsek.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini