-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Berikan Penyuluhan di SMP Bhakti Bernadiktus Darit



Menyuke (Suara Landak) - Untuk mengantisipasi kenakalan remaja Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu berserta anggota, sambangi SMP Bhakti Bernadiktus Darit,  Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (18/07/2019).

Selain materi kenakalan remaja juga tentang bahaya narkoba sera tata tertib berlalu lintas.

Kapolsek juga didampingi Bhabibkamtibmas Bripka Heni Wintoko dan anggota lantas Polsek Menyuke Brupka Eko Muslimin mengadakan binluh dalam kegiatan pembekalan kepada 92 orang siswa dan siswi yang bertempat di Aula SMP tersebut.

Iptu R. Doloksaribu menekankan pentingnya kedisiplinan berlalu lintas di jalan raya untuk menjaga keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

Kapolsek juga menjelaskan untuk seumur anak SMP belum diperbolehkan mengendarai sepeda motor sendiri di jalan raya.

"Jangan sekali kali mencoba apalagi menggunakan narkoba karena narkoba merusak  masa depan penggunanya dan merusak masa depan bangsa," tegas Kapolsek.

Kepala sekolah SMP Bhakti Bernadiktus Darit, Suster Yustina mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih  kepada Kapolsek Menyuke dan anggotanya atas kerjasamanya  yang telah memberikan pembinaan kepada siswa-siswinya.

"Para peserta yang mengikuti binluh merasa senang dan mengapresiasi mendengarkan binluh dari nara sumber  sampai selesai kelihatan antusias sekali," ucap Yustina.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini