-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pererat Silaturahmi, Polsek Menyuke Anjangsana ke Warakawuri Polri

pemberian tali asih oleh bhayangkari polsek Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu bersama Ketua Bhayangkari Ranting Menyuke Ny. Deta Doloksaribu serta anggota Polsek Menyuke dan Bhayangkari Ranting Menyuke melaksanakan kegiatan Anjangsana dan silaturahmi serta pemberian tali asih kepada Warakauri Polri di Kecamatan Menyuke, Selasa (30/07/2019).

Kapolsek Menyuke menjelaskan kegiatan ajangsana dan tali asih ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB) ke-67.

"Kegiatan Anjangsana dan silaturahmi serta pemberian tali asih tersebut merupakan kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap warakauri dan masyarakat yang membutuhkan, mudah-mudahan keluarga yang bersangkutan selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran," Ujar Kapolsek Menyuke.

Adapun yang menerima tali asih tersebut diantaranya Ny. Natalia Lini (Desa Ansang), Ny. Luasiana LH (Desa Anik) dan Ny. Liesyana Satifira (Desa Anik) kesemuanya ini adalah Warakauri Polri yang berdomisili di Kecamatan Menyuke.

suasana silaturahmi 

Sementara itu, Ny. Lusiana mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Polres Landak khususnya Polsek Menyuke, Ia merasa terharu karena pihak Kepolisian masih mengingat pengabdian yang dilakukan suaminya semasa bertugas di Kepolisian.

"Terimakasih saya ucapkan kepada pihak Kepolisian karena masih peduli dan ingat dengan keluarga kami yang mana almarhum Bapak Bujang yang pernah mengabdikan diri di Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan juga pernah berdinas di Polsek Menyuke," ucapnya.

Dengan kegiatan tersebut, Kapolsek berharap agar tali silaturahmi antara Polri dan Purnawirawan serta masyarakat akan tetap terjaga dengan baik dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini