|

Streaming Radio Suara Landak

Pendidikan Karakter, Polisi Berikan Latihan Karate untuk Pemuda di Mempawah Hulu



Mempawah Hulu (Suara Landak) - Pemuda yang ada di Mempawah Hulu saat diberikan pelatihan bela diri karate oleh Kanit Reskrim Polsek Mempawah Hulu, Rabu (18/07/2019).

Disela-sela kesibukan menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang tugas di Polsek Mempawah Hulu, Bripka Aventus Veno menyempatkan diri membina karate kepada pemuda-pemudi di Mempawah Hulu, Rabu (17/07/2019).

Pembinaan komunitas Karate Inkanas tersebut dilakukan di lapangan Sepak Bola Desa Karangan, sebagai bentuk kepedulian terhadap prestasi cari bakat olahraga generasi muda.

Ps. KanitbReskrim Polsek Mempawah Hulu ini, terlihat dengan semangat melatih kelompok pemuda-pemudi belajar bela diri Karate yang berjumlah 70 orang dari berbagai sekolah di Mempawah Hulu.

Saat ditemui lapangan dengan mengenakan perlengkapan busana Karate, dengan gagah dan penuh percaya diri Bripka Adventus Veno menunjuk binaannya dan mengatakan bahwa mereka inilah generasi kebanggaan Bangsa yang harus dibina.

"Adek-adeklah kebanggan bangsa. Saya mengabdikan diri membina kalian Karate, supaya bakat kalian terbina di bidang olahraga dan lebih bangganya lagi kalau berprestasi," ujarnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengapresiasi kegiatan anggotanya yang membina bakat anak muda di bidang olahraga jenis Karate di Mempawah Hulu.

"Bangga dengan anggota yang peduli dengan generasi muda, dan memberikan waktunya membina bakat anak muda. Di luar kesibukan tugas pokok sebagai Kanit Reskrim. Saya tetap dukung kegiatan positif seperti ini," ucap Kapolsek

Penulis : Napo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini