-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Paskibra Kecamatan Kuala Behe Mulai Dipersiapkan

kerja sama TNI-Polri latih paskibra Kuala Behe

Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH terjun langsung mengecek Anggotanya yaitu Aipda Suhardi , Briptu Riza Sanjaya Nasution, Bripda Irvan Gunawan dengan Anggota Babinsa Air Besar Sertu Hamid untuk melaksanakan pelatihan terhadap Para siswa siswi yang dipersiapkan sebagai pasukan pengibar bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan di Lapangan Kantor Camat Kuala Behe, Kamis (25/7/2019).

Kegiatan tersebut merupakan persiapan kepada petugas pengibar bendera merah putih dalam Upacara HUT RI ke 74 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus tahun 2019 yang akan datang,agar dapat berjalan lancar dan sukses.

Materi yang diberikan dalam pelatihan berupa peraturan dasar baris berbaris, langkah tegap, agar tercipta kesamaan gerak,Selain itu pelatih pun harus memperhatikan sikap kedisiplinan , semangat serta meningkatkan rasa nasionalisme para anggota Paskibra.

Sebab hal itu berpengaruh pada tingkat keberhasilan latihan yang dilakukan.

Disela kegiatan latihan, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH  menegaskan pada anggota Paskibra bahwa terpilih sebagai anggota paskibra tentunya merupakan sebuah kebanggan, oleh karena itu hendaknya para siswa siswi bisa berlatih dengan sungguh sungguh.

“Latihan jangan dijadikan beban, kalian harus berbanggaa diri mendapat tugas sebagai Paskibra Kecamatan Kuala Behe, harapan kami, dalam latihan agar dilakukan dengan semangat agar pada saat pelaksanaannya nanti akan bisa berjalan lancar tidak ada kesalahan apapun,” ujarnya Iptu Iwan.

Penulis : Heri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini