-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pasca Tahapan Pemilu, Polisi Tetap Pantau Gedung KPU dan Bawaslu Landak



Ngabang (Suara Landak) - Setelah tahapan tahapan pemilu berlangsung, Satuan Sabhara Polres Landak melaksanakan patroli ke 3 Objek Vital Pemilu.

Ada pun objek vitas tersebut gudang logistik pemilu, kantor KPU dan kantor Bawaslu.

Di kantor Bawaslu tim Patoli langsung disambut oleh anggota pam dan anggota dari bawaslu dimana anggota bawaslu disana sedang rapat internalnya.

"Untuk situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah bawaslu aman dan terkendali,tidak ada hal yang menonjol yang dapat kami laporkan,sejauh ini aman," Ucap Aiptu Yulius Kartono selaku anggota pam bawaslu

Begitu juga saat petugas patroli menyambangi gudang logistik pemilu terdapat anggota jaga yang berjaga di gudang logistik tersebut dan melaporkan situasi kamtibmas kepada petugas patroli.

"Situasi kamtibmas untuk di gudang Logistik ini aman dan terkendali tidak ada kejadian kejadian yang menonjol di Gudang Logistik Pemilu, dan jikalau ditemukan, hal tersebut akan kami informasikan ke Mapolres Landak," Jelas Bripda Wahyu Petugas Pam Gudang Logistik.

Demi mencegah terjadinya hal hal yang dapat menggangu kestabilan situasi kamtibmas anggota patroli Sabhara juga menyempatkan untuk menyambangi masyarakat yang berada dan yang sedang beraktivitas di sekitaran 3 objek vital tersebut sembari memberikan imbauan dan pesan pesan kamtibmas.

"kita harus menjaga situasi seperti ini pak situasi yang kita inginkan, karena rasa aman dan dan rasa nyaman adalah hak kita semua dan itu semua kita yang rasakan," Ujar Bripka Alexsander saat menyambangi masyarakat.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini