-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Operasi Pekat, Polsek Mandor Temukan Sepeda Motor Tidak Bertuan



Mandor (Suara Landak) - Edi Suripto Warga Dusun Kenaman Desa Kenaman Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggu datangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk mengurus Sepeda motor miliknya yang diamankan oleh Kepolisian Sektor Mandor saat melakukan Operasi Pekat di wilayah Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

PS Kanit Reskrim Polsek Mandor menyampaikan, sepeda motor tersebut diamankan oleh Tim Operasi Pekat Polsek Mandor sewaktu melakukan rajia ketempat penginapan di Desa Mandor.

"Setelah diadakan pemeriksaan identitas jati diri dan surat lainnya kepada tamu yang menginap ditempat tersebut ditemukan sebuah sepeda yang diduga hasil kejahatan yang ditinggalkan oleh pelakunya di tempat penginapan tersebut," terangnya.

Dia melanjutkan, karena diduga kendaraan tersebut hasil kejahatan Tim Operasi Pekat membawa kendaraan tersebut ke Kantor Polsek Mandor untuk diamankan.

"Setelah dilakukan pengecekan terhadap kendaraan tersebut dan koordinasi dengan  Direktorat Lalu lintas Polda Kalbar bahwa didapat informasi nama pemilik  kendaraan tersebut adalah Edi Suripto Warga Dusun Kenaman Desa Kenaman Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau," lanjutnya.

Atas informasi tersebut  kemudian Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin melakukan koordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Sanggau.

Setelah mendapat Informasi dari Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, Kasat Reskrim Polres Sanggau menghubungi Kapolsek Sekayam Polres Sanggau untuk menghubungi Identitas pemilik kendaraan tersebut.

Setelah mendapatkan informasi dari Kapolsek Sekayam Polres Sanggau Edi Suripto mendatangi Polsek Mandor untuk mengecek dan mengurus kendaraan miliknya yang diamankan oleh Tim operasi Pekat Polsek Mandor

Dengan membawa surat kendaraan berupa BPKB, STNK dan KTP,  PS Kanit Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni menghadap Kapolsek untuk mengembalikan kendaraan tersebut kepada Pemiliknya sesuai dengan identitas yang tercantum dalam surat kendaraan.

Dengan ijin Kapolsek Mandor
IPTU Anuar Syarifudin PS Kanit krim Polsek Mandor Aiptu Dahroni membuat berita acara penyerahan barang temuan  sepeda kepada pemiliknya Edi Suripto.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini