|

Streaming Radio Suara Landak

Kemeriahan Grand Final Lomba Karaoke di Mandor



Mandor (Suara Landak) - Grand final lomba karaoke di Mandor dihadiri ratusan warga, Minggu (14/07/2019).

Lomba karaoke yang berlangsung selama satu Minggu ini memasuki babak final. Dari babak penyisihan sebanyak 34 perserta yang ikut dari berbagai golongan bahkan dari luar kecamatan mandor ikut memeriahkan acara tersebut.

"Ada tersisa 6 perserta dari 34 perserta yang memasuki final pada malam ini (minggu, 14/7)," ujarnya.

Dalam Grand final lomba karaoke  pada Minggu malam (14/7) ini dihadiri juga oleh Danramil Mandor, Ketua DAD Kecamatan Mandor, Tomas dan Toga serta tamu undangan lainnya yang ada dikecamatan Mandor.

Dalam sambuatan Danramil Mandor menyambut positif kegiatan yang di laksanakan oleh Polsek Mandor dan berharap kegiatan ini akan terus berlanjut ditahun tahun berikutnya.

"Tidak lupa saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 dan sinegritas TNI POLRI tetap terjalin dengan baik ," terangnya.



Hal senada disampaikan oleh ketua DAD Kecamatan Mandor Agus Guletek dimana berharap hubungan baik antara masyarakat dan POLRI serta TNI akan terus berjalan dengan baik dan harmonis.

Dalam perlombaan tersebut terpilih pemenang lomba karaoke yaitu Dedek Kartika, juara kedua Nanda, Juara ketiga Melodi, Juara Harapan satu Iwan Dahlan, Juara Harapan dua Novita dan Juara Harapan tiga Deni irawan dan langsung dilakukan pembagian hadiah karaoke dan lomba gaplek.

Kapolsek berharap kegiatan ini nantinya akan terus berlangsung dan dapat dijadikan ajang silahturahmi dengan masyarakat dan tetap terjalinya komunikasi yang baik sehingga terwujudnya harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor.

"Suasana kemeriahan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 ini benar benar terasa khususnya diwilayah hukum Polsek Mandor, dimana terlihat dari antusias masyarakat mengikuti setiap kegiatan dan perlombaan yang diselengarakan oleh Polsek Mandor," ungkapnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini