|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Pimpin Upacara Kesadaran Nasional


Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu memimpin upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional bertempat di Halaman Kantor Camat Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (17/07/2019).

Kegiatan Upacara tersebut diikuti oleh Camat Menyuke dan staf, Kapolsek Menyuke dan anggota, Danramil Menyuke dan anggota, ASN, Kepala Desa, Ketua BPD, Staf Desa, Kepala Puskesmas dan undangan lainnya.

Pada upacara tersebut, mengatakan upacara hari kesadaran nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian juga meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa.

Kapolsek  melakukan himbauan kamtibmas dan sosialisasi mengenai kebakaran hutan dan lahan serta imbauan kamtibmas khususnya di Kecamatan Menyuke.

"Mari kita jaga kamtibmas di wilayah kita masing-masing dan saya berharap kepada peserta upacara untuk mengimbau warganya untuk tidak membakar hutan dan lahan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya karhutla di wilayah hukum Polsek Menyuke," Tutur Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini