|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Adakan Acara Pelepasan Purna Bhakti Personel

Kapolsek Menyuke memberikan cendramata kepada Aiptu purn Santian

Menyuke (Suara Landak) - Kepedulian Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu terhadap anggotanya sangat dirasakan oleh semua anggota dan keluarga besar Polsek Menyuke Polres Landak.

Seperti halnya yang dilakukan pada Selasa, (30/07/2019), Kapolsek Menyuke didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Menyuke Ny. Deta Doloksaribu mengadakan acara pelepasan Purna Bhakti (Pensiun) Aiptu (purn) Santian yang pensiun pada awal bulan Juli 2019.

Acara Pelepasan Purna Bhakti tersebut, diawali dengan arisan rutin Bhayangkari Polsek Menyuke yang dihadiri oleh seluruh anggota dan Ibu Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Menyuke.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa personel yang purna bakti ini telah menghabiskan waktu dan tenaganya selama puluhan tahun di Kepolisian.

"Untuk itu atas nama Institusi disampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian ini mengucapan terimakasih dan apresiasi kepada Aiptu Santiam jabatan terakhir sebagai Kasi Humas Polsek Menyuke yang telah memasuki masa purna bakti", ujar Kapolsek Menyuke.

Kemudian Kapolsek memberikan kesempatan kepada Aiptu (purn) Santiam untuk menyampaikan pesan dan kesannya selama berdinas di Polsek Menyuke kepada seluruh anggota.

Aiptu Santiam mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Institusi Kepolisian serta permohonan maaf kepada rekan-rekannya apabila ada kesalahan dalam pergaulan selama bertugas, beliau juga berpesan kepada rekan-rekannya yang masih aktif agar tetap menjaga marwah Institusi Kepolisian dan selalu loyal serta bekerja secara profesional.

Selesai kegiatan arisan Polsek, dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Kapolsek Menyuke kepada Aiptu (purn) Santiam yang kemudian dilanjutkan dengan seluruh anggota menyalami untuk memberikan ucapan selamat jalan kepada Aiptu (purn) Santiam yang telah menyelesaikan masa baktinya di Polsek Menyuke.

Ini merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan perhatiannya kepada anggota Polri yang sudah purna bakti, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan kepada siapapun, sebagai bentuk keharmonisan.

Kapolsek juga berharap setelah pensiun nanti diharapkan masih dapat menjadi Mitra Polri di lingkungannya dengan tetap menjalin hubungan baik dengan anggota Kepolisian.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini