|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor dan Ps Kanit Provost Lakukan Giat Gatibplin

suasana pemeriksaan personel polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Ps Kanit Provost Polsek Mandor Bripka Hilarius Aleksander melaksanakan giat gaktiplin di Polsek Mandor.

Kegiatan Gaktiblin yang dilaksanakan di Polsek Mandor dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor bersama Ps Kanit Provost Polsek Mandor sehubungan program kerja Ps Kanit Provost Polsek Mandor di bulan Juli 2019.

Dalam kegiatan gaktiblin yang menjadikan prioritas pemeriksaan Kepada Personel Polsek Mandor meliputi sikap tampang seperti rambut, kumis, jenggot, pakaian, sepatu dan kelengkapan.

Sedangkan untuk pemeriksaan jati diri seperti KTP, SIM, STNK, KTA Personel dan lainnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan dilakukan giat gaktiplin bertujuan untuk mengecek kesiapan, kelengkapan administrasi, penampilan Personel Polsek Mandor.

Dalam arahan penutup apel Gaktiplin Kapolsek Mandor meminta kepada Personelnya untuk tetap berpenampilan bersih, rapi dan lengkap administrasi.

"Bagi yang administrasi atau jati diri yang akan habis masa berlakunya agar segera diperbaharui atau diperpanjang agar tidak menjadi temuan dan menjadi  pelanggaran pada diri Personel itu sendiri," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini