-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

HUT Bhayangkara Polsek Ngabang Gelar Syukuran



Ngabang (Suara Landak) - Polsek Ngabang gelar acara syukuran Hari Bhayangkara ke 73, Mapolsek dipadati puluhan tamu undangan. Jumat (12/07/2019).

Bertemakan Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara ", acara syukuran yang digelar berlangsung cukup meriah.

Nampak hadir Waka Polres Landak, Wadanyon Armed 16 Ngabang, Camat Ngabang, Plt. Camat Jelimpo, tokoh agama, masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, serta para tamu undangan lainnya.

Kapolsek Ngabang dalam sambutannya mengatakan bahwa acara tersebut sebagai wujud tanda syukur dan bertujuan mempererat jalinan silahturahmi antara Polri dengan instansi lain serta berbagai elemen masyarakat.

"Sebagaimana Instruksi Presiden agar Polri perkuat koordinasi dengan TNI, kementerian/lembaga, pemerintah daerah serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dan ketertiban sosial," tutur Kompol B. Sembiring.

Usai Kapolsek, Camat Ngabang saat diberi kesempatan menyampaikan sambutan mengucapkan selamat bagi Kepolisian yang sudah 73 tahun melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

"Kebersamaan ini harus ditingkatkan terlebih mengingat Kota Ngabang yang memiliki keberagaman dan multi etnis," harap Y. Nomensen.

Ucapan selamat juga disampaikan Wadanyon Armed 16 Ngabang, menurutnya sinergitas antara TNI dan Polri selama ini sudah terbangun dengan baik.

"TNI senantiasa bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan," tutur Mayor Daliman Kurniaji.

Waka Polres Landak juga mengutarakan hal yang sama bahwa Polri tidak dapat menunaikan tugas dengan baik tanpa bantuan TNI, Pemerintah dan masyarakat.

"Apapun tugas Polri, tidak bisa dilaksanakan tanpa dibantu TNI, Pemerintah dan Masyarakat," tutur Kompol Herman Setiadi S.I.K.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah pemenang Lomba Gaplek dan Lomba Poskamling Siaga yang digelar Polsek Ngabang dibulan Juni lalu.

Penulis : Bayu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini