-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Landak Gelar Tabur Bunga di TMP Ngabang


Ngabang (Suara Landak) - HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019, Polres Landak Polda Kalbar melakukan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Ngabang.

Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan dengan melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Landak dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Ziarah rombongan ini adalah sebagai bentuk penghormatan Polri kepada para pahlawan yang berjasa kepada bangsa dan negara selain itu, kegiatan ziarah rombongan ini juga bertujuan untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan atas jasanya yang tulus dan ikhlas dalam berjuang membela bangsa dan negara.

"Yang patut dicontoh sebagai suri tauladan bagi insan Bhayangkara dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ungkap Kapolres.

Dalam ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini Kapolres Landak didampingi oleh Bhayangkari dan PJU Polres Landak beserta persnonel Polres Landak.

Di akhir kegiatan Kapolres Landak dan Bhayangkari beserta PJU Polres Landak melakukan tabur bunga di makam-makam para pahlawan.

Selain tabur bunga, Kapolres Landak sebagai pimpinan ziarah rombongan ini juga meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan di Taman Makam Pahlawan.

Penulis : Wahyu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini