|

Streaming Radio Suara Landak

HUT Bhayangkara ke 73 Kapolsek Mandor Adakan Perlombaan Tingkat Anak-Anak


Mandor (Suara Landak) - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Senin 1 juli 209 Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyelenggarakan bermacam macam lomba untuk tingkat anak-anak.

Kegiatan perlombaan diselenggarakan Kapolsek dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Kegiatan lomba yang diselenggarakan Kapolsek adalah masih momen rangkaian menyambut Hari ulang tahun Bhayangkara Ke 73 Tahun.

Kapolsek menyampaikan selain dari pada itu kegiatan tersebut bertujuan untuk menghibur masyarakat.

Kapolsek mandor menyampaikan adapun kegiatan yang Pertandingankan dan di Perlombakan adalah lomba makan kerupuk dengan jumlah peserta sebanyak 40 Anak, lomba balap karung dengan jumlah peserta sebanyak 33 Anako, lomba kelereng dengan jumlah peserta sebanyak 38 Anak, dan lomba masukan paku ke dalam botol dengan jumlah peserta sebanyak 41 Anak .

Kapolsek Mandor IPTU Anuar
Syarifudin juga menyampaikan dalam menyambut Hut Bhayangkara 73 Tahun banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh dirinya beserta Personelnya seperti kegiatan, Sunatan massal, pertandingan Gaplek, hiburan rakyat, pertandingan Karaoke, pertandingan Bola Voli, dan Grasstrack.

"Kegiatan tersebut adalah yang sudah diselenggarakan dan yang akan dilaksanakan," terangnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin berharap semoga dengan diselenggarakan kegiatan tersebut diatas dapat  menghibur masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini