|

Streaming Radio Suara Landak

Hari ke 3 KKR di Dusun Jelayan, Berlangsung Meriah



Meranti (Suara Landak) - Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)  yang dilaksanakan oleh Persekutuan dan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD) korwil Meranti dan sekitarnya di hari ketiga.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP memberikan sambutan di Gereja Kasih Karunia indonesia (GEKARI) di dusun Jelayan desa Meranti Kecamatan Meranti, Sabtu (13/7/2019).

Kegiatan KKR tersebut diikuti oleh Ev. Jenda minta Sembiring ketua yayasan Sola gratia medan, berserta 9 orang tim dari yayasan sola gatia Medan dan Peserta kegiatan KKR Kaum bejumlah sekitar 50 orang.

Selain itu pengamanan jalannya kegiatan KKR dilaksanakan oleh Anggota Sabhara Polsek Meranti.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP dalam sambutannya mengatakan, bersyukur KKR hari ketiga ini diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.

"Mengingat temanya adalah peran seorang ayah dalam keluarga dan dalam kesempatan ini saya mohon ijin mengulas sekilas terkait peran ayah dalam keluarga tentang disiplin, menjaga ketertiban dan keamanan," ucapnya.

Pembentukan karakter seorang anak dimulai dari keluarga dan tidak terlepas dari peran seorang ayah yaitu bagaimana mengajari anak disiplin dalam segala hal, Bagaimana seorang ayah menjaga ketertiban dan keamanan dalam keluarga menciptakan rasa nyaman, aman dan tertib dalam keluarga.

Kapolsek juga mengatakan, berusahalah menjadi polisi bagi diri sendiri dan keluarga, berikan contoh kepada keluarga bahwa bisa mentaati setiap aturan dan norma-norma yang ada di lingkungan dan tanamkan itu pada generasi.

"Tentu jika itu berjalan dengan baik dampak positifnya pasti besar terhadap keluarga dan lingkungan sehingga kita dapat menikmatinya," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini selaku Kapolsek mohon dukungan dan kerjasama bapak-bapak dalam menjaga kamtibmas serta mengajak bersama untuk mentaati segala peraturan yang ada baik di tingkat desa sampai negara, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini