|

Streaming Radio Suara Landak

Gabungan Instansi Terkait Gelar Penyuluhan Anti Narkoba di SMAN 1 Air Besar

Narasumber saat memaparkan materi

Ngabang (Suara Landak) -  Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Landak bersama Dinas Kesehatan dan Polres Landak mengadakan penyuluhan pencegahan penggunaan narkoba dikalangan generasi muda di SMAN 1 Air Besar.

Kanit Bintipmas Sat Binmas Polres Landak Aiptu Rudiansyah menyampaikan apa dampak narkoba terhadap pelajar dan sanksi hukum yang dikenakan kepada penyalahguna narkoba serta peranan pelajar dalam memberantas peredaran Narkoba.

"Mari kita bersama berantas segala bentuk penyalahgunaan narkoba," terang Aiptu Rudiansyah.

Kepala Sekolah Logen S.Pd menyambut kedatangan tim penyuluh pencegahan penanggulangan di kalangan remaja dari Kepolisian ,Diporapar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Landak.

"Semoga kegiatan ini bisa memberikan pemahaman dan dampak apa yang di akibatkan oleh penyalahguna Narkoba," harapnya.

Dia juga menambahkan jangan sampai ada kenakalan remaja yang maupun sebagai pengguna narkoba yang dilakukan oleh pelajar.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Wahyudin Lubis juga menyampaikan hal yang senada bahwa dampak dari penggunaan narkoba tidak ada yang baik semua berakibat merugikan keluarga.

"Kami juga mengimbau kepada pelajar jangan sampai terlibat narkoba baik sebagai pemakai, bandar dan pengedar itu masuk tindak pidana dan sanksinya berat," pungkas Lubis.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini