|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Mamek Gelar Rapat Pembahasan RKPDes

suasana rapat di kantor desa Mamek

Menyuke (Suara Landak) - Rapat Musyawarah Desa (MUSDES) membahas RKPDes (Rencana Kerja Pemerintah Desa Mamek) tahun 2020 di Kantor Desa Mamek Kecamatan Menyuke, Selasa (23/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut Andreas Kepala Desa Mamek berserta staf, Sekretaris Desa Mamek, Ketua BPD Desa Mamek, Ketua PKK, Pendamping Desa Mamek dan warga masyarakat Mamek.

Dalam sambutannya Kepala Desa Mamek Andreas, menjelaskan tujuan RKPDes (Rencana Kerja Pemerintah Desa)  adalah terwujudnya perencanaan tahunan Desa dalam upaya terwujudnya Rencana Pembanguna Jangka Menengah Desa dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien dan efektif dalam pembangunan desa menuju Desa yang maju mandiri dan sejahtera.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kampet, Brika Heni Wintoko menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk peduli tentang kamtibmas, selain itu dia juga menjelaskan bahaya pembakaran hutan dan lahan (karhutla), dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias dalam mengikuti dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh anggota bhabin tersebut.

“Apabila ada oknum masyarakat yang melakukan pembakaran hutan dan lahan akan diancam pidana dengan hukuman maksimal 12 tahun,” tutur Bripka Heni Wintoko.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini