-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Desa Kayu Ara Gelar Musdes

Suasana musdes di Kantor Desa Kayu Ara

Menyuke (Suara Landak) - Bertempat di Kantor Desa Kayuara Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, telah dilaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) untuk penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) tahun 2020, Rabu (24/07/2019).

Giat ini juga melibatkan seluruh unsur Kepala Desa Kayuara, BPD, PKK, Pendamping Desa dan masyarakat setempat.

Musdes ini untuk melaksanakan rencana usulan prioritas pembangunan di tahun 2020, agar dalam alokasi anggaran dana desa digunakan tepat sasaran sesuai dengan usulan dengan mendahulukan yang paling diperlukan masyarakat.

Kepala Desa Kayu Ara mengungkapkan melalui musdes ini masyarakat bisa memberikan usulan sehingga mendapatkan kesempakatan dalam menentukan prioritas dalam melakukan pembangunan desa melalui dana desa (DD) maupun alokasi dana desa(ADD).

"Untuk tahun 2020 nanti akan diadakan pemerataan pembangunan di desa sesuai dengan prioritasnya," terangnya.

Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Bripka Heri mengajak kepada semua masyarakat mari sama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa, untuk kepentingan bersama sehingga pembangunannya bisa bertahan lama.

"Hasil kesepakatan ini nantinya dalam pembangunannya akan kita kawal bersama 3 Pilar Desa, agar tidak terjadi penyalahgunaan anggaran yang berujung berurusan dengan aparat penegak hukum,” ucap Bhabinkamtibmas Bripka Heri.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini