|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Karangan Gelar Sosialisasi Penetapan Perdes


Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sosialisasi Penentapan Perdes Kewenangan Desa Karangan, Jum'at (5/7/2019) siang.

kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Karangan, Pendamping Desa bagian Infrastruktur, Bhabinkamtibmas Desa Karangan Brigpol Hamdan, Anggota Koramil Karangan, Para Kadus Desa Karangan serta tokoh adat dan tokoh masyarakat Desa Karangan.

Kades Karangan Ruslan dalam sambutannya menyampaikan bahwa akan menetapkan perdes dan kewenangan desa yang rencananya akan di berlakukan tiga bulan kedepan

"Dalam perdes tersebut di utamakan tentang peraturan penertiban hewan ternak serta kebersihan lingkungan desa dengan harapan semua yang hadir dalam acara ini dapat memberikan masukan dan mensosialisasikan kepada warganya tentang Perdes Karangan," Ucapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Karangan
Brigadir Hamdan mendukung sosialiasasi perdes tersebut dan akan selalu mengawal semua kebijakan Desa Karangan.

"Saya selaku Bhabinkamyibmas Desa Karangan mendukung sepenuhnya Perdes Karangan sehingga Perdes tersebut dapat membantu kelancaran pembangunan desa  serta meminimalisir permasalahan yang terjadi di Desa Karangan," tuturnya.

Brigadir Hamdan merupakan Bhabinkamtibmas baru di Desa Karangan menggantikan Bripka Adventus Veno yang mendapatkan promosi Jabatan sebagai Ps. Kanit Reskrim Polsek Mempawah Hulu dan akan meneruskan program program Bhabinkamtibmas sebeelumnya.


Penulis : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini