-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 73 di Mapolsek Sengah Temila


Sengah Temila (Suara Landak) - HUT Bhayangkara ke 73 jajaran Polres Landak gelar Upacara di Mapolsek Sengah Temila, Rabu (10/07/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Landak, PJU Polres Landak, Kapolsek jajaran Polres Landak, Sekda Landak, Anggota DPRD Landak,  dan Tamu undangan.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang menjadi inspektur upacara dalam amanatnya membacakan sambutan dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowi Dodo.

"Saya mengucapkan terimakasih kepala seluruh anggota polri dimana mereka bertugas, karena sudah menjalankan tugas dengan sangat baik," ungkapnya.

Lebih lanjut dalam amanat Presiden yang dibacakan Bupati Landak mengucapkan selamat dirgahayu Bhayangkara ke 73 semoga kedepan menjadi lebih baik dalam menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat.



Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio yang membacakan amanat Kapolri mengungkapkan polri telah melakukan berbagi upaya pengamanan event besar di Indonesia diantaranya Pilpres tahun 2019, Asian Game, dan event besar lainnya.

"Polri juga mendapatkan berbagai pengghargaan salah satunya naiknya indeks kepercayaan masyarakat dengan instansi polri," ungkapnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir, dan mengapresiasi kepada fokopimda serta tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama ini dengan Polres Landak.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini