-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Kenakalan Remaja Polsek Air Besar Beri Penyuluhan di SMAN 1 Air Besar




Air Besar (Suara Landak) - Personel Polsek Air Besar Memberikan Penyuluhan Dampak penyalah guna narkoba, kenakalan remaja dan cerdas bermedia sosial di SMA Negeri Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (11/07/2019).

Kenakalan menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius. Karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Brigpol Wahyudin Lubis memberikan imbauan kamtibmas kepada para kalangan remaja di desa binaannya tentang bahaya narkoba, tertib berlalu lintas serta penyalahgunaan media sosial yang berujung pada UU ITE.

"Kegiatan ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahanya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa dan lebih penting lagi dalam penggunaan mediasosial jika tidak di gunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negatif bagi para kalangan remaja maka dari itu saya menekankan untuk penggunaan media sosial digunakan secara bijak," terang Brigpol Lubis.

Di tempat terpisah Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini, merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap generasi muda, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, yang dimana dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini