|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Air Besar Gelar Patroli Malam


Air Besar (Suara Landak) - Unit Sabhara Polsek Air Besar patroli malam di pasar Serimbu dan Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (03/07/2019).

Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu dan kondisi guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan .

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dimalam hari di Kanit Sabhara Polsek Air Besar Aipda Fitriono Akbar melaksanakan patroli dialogis di pasar Serimbu.

"Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut kami menyampaikan himbauan – himbauan kepada anak – anak muda yang ditemukan nongkrong di warung dan menghimbau warga masyarakat  agar berperan aktif menjaga Kamtibmas,"tutur Aipda Akbar.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menerangkan bahwa akan meningkatkan penggelaran personil berseragam  untuk berpatroli guna mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas dan menghimbau warga masyarakat  agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini