-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Warga Mandor Serahkan Senpi ke Pihak Kepolisian



Mandor (Suara Landak) -Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menerima penyerahan satu pucuk senjata api rakitan jenis lantak laras panjang dari seorang warga, Sabtu (22/06/2019).

Di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Muhadi dengan kesadaran dan keihklasan Sabransyah Bujang warga Desa Mandor Kecamatan Mandor menyerahkan Satu Pucuk senjata lantak kepada Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Bhabinkamtibmas Bripka Muhadi menyampaikan melalui sosialisasi yang disampaikan oleh Para Bhabinkamtibmas ke Desa Desa akhirnya Sosialisasi tersebut membuahkan hasil sehingga warga yang memiliki senpi dengan sadar menyerahkan barang tersebut ke pihak Kepolisian Sektor Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin  meminta kepada warga yang lainnya yang masih memiliki senpi rakitan illegal agar segera menyerahkan Senpi yang di miliki masyarakat ke Kantor Polsek Mandor dengan sukarela dan tidak dikenakan sanksi pidana.

"Kalau merasa was was atau takut menyerahkan senpi  silahkan komunikasikan dengan bhabinkamtibmas desanya masing masing atau silahkan datang langsung ke Polsek Mandor," himbau Kapolsek Mandor

Mengakhiri penyerahan senpi lantak tersebut, pihaknya kemudian membuat berita acara penyerahan, mengamankan senpi rakitan tersebut dan  mendokumentasikan. penyerahan senpi tersebut disaksikan kapolsek, bhabinkamtibmas, dan warga yang  penyerah senpi.

Kapolsek mengucapkan terima kasih dan berikan apresiasi kepada warga yang telah sukarela menyerahkan senjata api rakitan miliknya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini