-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Warga Dusun Sebakit Bersama Muspika Gotong Royong Bangun Jamban Percontohan


Banyuke Hulu (Suara Landak) - Muspika Banyuke Hulu dan masyarakat warga Dusun Sebakit Desa Ringo Lojok Kecamatan Banyuke Hulu gelar kerja bakti, Selasa (25/06/2019).

Mereka berkumpul di Dusun Sebakit menggelar giat bakti sosial pembuatan percontohan jamban/wc.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Puskesmas Simpang Tiga, Marselina Lidia, SKM yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Menyuke, staf Camat Banyuke Hulu, personil Koramil Menyuke, Kepala Desa Ringo Lojok beserta aparat Desa serta warga Dusun Sebakit.

Kepala Desa Ringo Lojok, Muliadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Muspika dan warga Dusun Sebakit, dalam rangka kerja bakti percontohan pembuatan jamban di Dusun Sebakit.

Kepala Puskesmas Simpang Tiga Marselina Lidia SKM mengatakan bahwa Kerja bakti di Dusun Sebakit, yang dilaksanakan oleh seluruh masyarakat, dan muspika selain silahtirahmi juga bertujuannya untuk mengedukasi masyarakat untuk hidup bersih dan sehat, membangun kesadaran masyarakat agar prilaku hidup bersih dan sehat dibiasakan, mulai dari rumah masing-masing.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu mengatakan, guna mempererat tali silaturahmi antara aparat Muspika dan Aparat Desa dengan warga masyarakat.

"Tujuannya sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan pentingnya menjaga kesehatan diri agar dapat selalu positif dalam berfikir dan tindakan," pungkasnya.

Selain itu Kapolsek juga memberikan imbauan atau pesan-pesan kamtibmas seperti menjaga situasi Kamtibmas di Dusun Sebakit Desa Ringo Lojok agar tetap kondusif.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini