-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

TNI-Polri dan Warga Bersihkan Makan Pahlawan di Kecamatan Air Besar




Air Besar (Suara Landak) - Anggota Polsek Air Besar bersama anggota TNI Koramil dan warga Serimbu melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan dan pengecatan Taman Makam Pahlawan (TMP) Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Sabtu (22/06/2019).

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi meminpin kegiatan ini menjelaskan dengan kegiatan kebersihan tersebut juga dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dari personil Polri terhadap kondisi kebersihan.

"Kegiatan membersihkan TMP ini dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke 73 sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para Pahlawan atas jasa – jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme personel Kepolisian," tutur Iptu Elfis Satria Efdi.



Selain itu bersih-bersih dan pengecatan makam pahlawan  ini sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa raganya hingga merdeka.

"Kegiatan ini bersama unsur TNI - Polri dan masyarakat dapat bekerja sama dan solid untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat di Kecamatan Air Besar," tutup Kapolsek



Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini