|

Streaming Radio Suara Landak

Tertabrak Motor, Bocah Pejalan Kaki Dilarikan ke RS Antonius



Mandor (Suara Landak) - Kanit Lantas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigadir Dingin siahaan mendatangi tempat kejadian pekara (TKP) kecelakaan lalu lintas dijalan Raya Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bripka Guntur Pratama menyampaikan adapun yang terlibat kecelakaan lalu lintas dijalan Raya Desa Selutung adalah antara sepeda motor Honda Revo KB 2871 BL dengan pejalan kaki.

Berdasarkan fakta yang ada di TKP bahwa kronologis kejadian kecelakaan kendaraan sepeda motor Honda Revo KB 2871 BL datang dari arah Desa Mandor menuju ke Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak dengan kecepatan sedang sesampainya dijalan Raya Desa Selutung tiba-tiba pejalan kaki atas nama Natalia Imel keluar dari semak-semak dipinggir jalan.

Karena jarak terlalu dekat dan pengendara sepeda motor Honda Revo KB 2871 BL tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

"Atas kejadian kejadiann tersebut Natalia Imel mengalami pendarahan ditelingga sebelah kanan dan di rujuk ke Rumah Sakit Antonius Pontianak," terang Bripka Guntur.

Sedangkan untuk identitas pengemudi pengendara sepeda motor Honda Revo KB 2871 BL atasan nama Julianus dengan alamat Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

"Masih ditangani oleh Kepolisian Sektor Mandor dan akan dilimpahkan ke bagian Kecelakaan Satuan Lantas Polres Landak untuk di Proses lebih lanjut," Ucap Kanit Lalu Lantas Polsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini