-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sat Lantas Polres Landak Bersama Dishub Landak Ingatkan Penumpang Angkutan Umum



Ngabang (Suara Landak) - Satuan lalu lintas Polres Landak bersama Dishub Kabupaten Landak beri imbauan kepada calon Penumpang di tempat tunggu penumpang di terminal Dara Hitam Ngabang (4/6/2019).

"Kami tidak bosan bosannya mengingatkan kepada penumpang untuk selalu waspada, diantaranya selalu menjaga barang bawaan, jangan sampai ketinggalan, tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan yang dapat menimbulkan niat orang melakukan tindak pidana, tidak memaksakan naik kendaraan/bus yang sudah penuh/ naik diatas kap mobil yang bisa mengakibatkan kecelakaan," terangnya.

Imbauan yang disampaikan Kasat Lantas Polres Landak melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Bripka Diwan Saputra didampingi Anggota Dishub Kabupaten Landak di depan calon penumpng yang lagi duduk menunggu kedatangan bis.

Diwan juga mengingatkan kepada bapak sopir, sebelum mengemudi pastikan kondisi sehat, bus dalam keadaan laik jalan, tidak ugal ugalan dijalan, ikutilah aturan berlalu lintas yang baik dan benar, semoga bapak ibu sekalian selamat sampai tujuan.

Penulis : One
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini