|

Streaming Radio Suara Landak

Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Kecamatan Menyuke


Menyuke (Suara Landak) - Rapat pembentukan kepanitia HUT RI Ke-74 di Kantor Camat Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (12/06/2019).

Hadir dalam acara rapat HUT RI tersebut Camat Menyuke Heri Muliadi, SH, Danramil Menyuke Kapten Sudiweko, Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam beserta anggota dan undangan berjumlah 36 orang.

Pada rapat yang dipimpin oleh Camat Menyuke Heri Muliadi, SH mengatakan rapat ini bertujuan untuk membentuk panitia peringatan HUT RI ke-74 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2019 mendatang.

"Yaitu pembentukan panitia,membagi tugas dalam persiapan memperingati detik – detik proklamasi, persiapan pasukan pengibar bendera merah putih, perlombaan dan acara lainnya," terangnya.

Sambutan Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam sangat mendukung kegiatan tesebut dan mengharapkan partisipasinya kepada seluruh undangan yang hadir agar ikut bersama-sama memberikan pikiran dan tenaga demi mensukseskan semua tahapan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke - 74 di Kecamatan Menyuke.

 "Utamakan keamanan dan selalu berkoordinasi dengan Forkompimcam dalam kegiatan tersebut supaya situasi tetap kondusif," ucapnya.

Sementara itu sambutan ketua terpilih HUT RI Ke-74, Buharjo mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya, beliau juga mengharapkan kekompakan seluruh pihak mengsukseskan kegiatan ini.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini