-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Rapat Pembentukan HUT RI Kemerdekaan ke 74 Kecamatan Kuala Behe



Kuala Behe (Suara Landak) - Jelang HUT RI pada bulan Agustus, digelar rapat pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 di ruangan Aula Kantor Camat Kuala Behe, Jumat (14/06/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Kuala Behe Yanto, SE., M.Si, Sekcam Kuala Behe Sumijo, Kapolsek Kuala Behe yang diwakili oleh Ps.Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Bripka Adri, Kades Sejoet Agus bagio, Kades Angkanyar Aton, KOK Kuala Behe beserta anggota Riani, A.md.kep, Temenggung Kuala Behe Delot Sari, Kepala Sekolah SDN 02 Kuala Behe Daeng Bujang Ibrahim, Guru SMAN 1 Kuala Behe, Staf Puskesmas Kuala Behe, Anggota Sanggar Kaot Gerek, Staf KB Kuala Behe, Bhabinkamtibmas Desa Sejot Bripka Harmoko dan Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Kuala Behe.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Kuala Behe menjelaskan bahwa rapat pembentukan panitia HUT RI ke 74 di Kecamatan Kuala Behe bertujuan untuk membahas anggaran dan mempersiapkan kegiatan perlombaan yang akan diadakan di Kecamatan Kuala Behe.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kuala Behe juga menyampaikan rapat ini diselengarakan dalam rangka pembentukan panitia serta pembagian tugas agar peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-74 nantinya dapat berjalan tertib, lancar, terkoordinasi.

"Sesuai dengan yang diharapkan dan Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk mensukseskan acara tersebut," imbuhnya.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH di Wakili oleh Ps.Kanit Sabhara Bripka Adri menyampaikan sangat mendukung kegiatan tesebut dan mengharapkan partisipasinya kepada seluruh undangan yang hadir agar ikut bersama sama memberikan pikiran dan tenaga dan juga menghimbau agar selalu mengutamakan keamanan dalam kegiatan tersebut.

"Sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kuala Behe," ujarnya Kanit Sabhara.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini