|

Streaming Radio Suara Landak

Rapat Kelompok Kerja Kampung KB Desa Kampet




Menyuke (Suara Landa) - Rapat Kelompok Kerja Kampung Keluarga Berencana (KB) di Kantor Desa Kampet Kecamatan Banyuke Hulu, Rabu (19/06/2019).

Rapat Kelompok Kerja Kampung KB tersebut, dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) dan Tim PKK Kabupaten Landak.

Turut hadir dalam acara Rapat Kelompok Kerja Kampung KB Camat Banyuke Hulu, Danramil Menyuke, Kepala Puskesmas Simpang Tiga, Ketua DAD, Kepala Desa Kampet, Ibu-ibu PKK Desa Kampet, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Sambutan Kepala Desa Mardianus Kaben mengatakan kepada setiap tim kelompok kerja agar saatvmenerima materi dari narasumber, agar bisa memahami tugasnya masing-masing dan saling berkerja sama.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu dalam sambutannya sangat mendukung program Pemerintah dalam pengembangan kepada kelompok kerja Kampung KB, supaya bisa memahami tugas pokoknya setiap kelompok.

"Semoga program ini berjalan dengan baik dan sukses, serta dapat mensejahterakan masyarakat di Desa Kampet," Ujar Kapolsek Menyuke.

Diakhir sambutan Kapolsek Menyuke tidak henti-hentinya untuk memberikan himbauan kepada warga, tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

"Mari kita bersama-sama saling bahu membahu dan berkerja sama, untuk menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing, sehingga setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah mau pun oleh masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar," Tutup Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini