-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Gelar Bakti Religi Bersihkan Masjid di Desa Meranti


Meranti (Suara Landak) - Polsek Meranti melaksanakan kegiatan Bakti Religi membersihkan Masjid Silaturrahim Desa Meranti, Kecamatan Meranti, Jumat (28/6/2019).

Kegiatan Bakti Religi tersebut dipimpin Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP diikuti sejumlah personel Polsek Meranti dan bersama pengurus Masjid Silaturrahim desa Meranti.

Personel Polsek membersihkan ruang dalam Masjid tempat sholat, teras masjid dan halaman Masjid agar lingkungan Masjid Silaturrahim tampak bersih dan rapi.

Kapolsek mengatakan kegiatan bakti religi ini untuk memberikan makna akan hari Bhayangkara ke 73 dan semangatnya dapat diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat, utamanya di wilayah Meranti.

"Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas," pungkas Kapolsek.

Ditempat yang sama Suparman selaku pengurus masjid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Meranti yang dengan ikhlas dan sukarela membersihkan area masjid desa Meranti.

“Semoga kedepan kegiatan ini tetap dilaksanakan secara berkelanjutan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dan membangun semangat gotong royong di tengah masyarakat,” harapnya.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini