|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Intensifkan Patroli Malam




Mandor (Suara Landak) - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polsek Menyuke Polres Landak, anggota Patroli Polsek Menyuke melaksanakan patroli di pertokoan.

Seperti pada Minggu malam (02/06/2019) kali ini petugas patroli sambangi warga yang nongkrong sekitar lokasi pertokoan di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan ini petugas patroli Polsek Menyuke menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada warga yang nongkrong di sekitar pertokoan agar berhati-hati dan tetap waspada dengan memperhatikan situasi sekelilingnya hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

"Kami intensifkan kegiatan patroli siang maupun malam hari di seputaran pertokoan maupun pusat perbelanjaan mengingat lebaran semakin dekat sehingga ramainya tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga masyarakat," jelas Bripka Yusliadi.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Kanit Sabhara Aipda Yesi Hananto membenarkan bahwa personilnya melaksanakan patroli rutin seputaran pertokoan dan obyek vital yang lainnya, mengingat ramainya tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga masyarakat.

"Kita hadirkan Polisi di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman pada mereka," ujar Kanit Sabhara Polsek Menyuke Aipda Yesi Hananto.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini