-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Mandor Ikut Donor Darah di Polres Landak



Ngabang (Suara Landak) - Menyambut Ulang tahun  Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2019 Kapolsek Mandor bersama Personelnya ambil bagian dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Polres Landak.

Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Polres Landak tersebut dilaksanakan diruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan bahwa yang mengikuti kegiatan tersebut bukan hanya Bintara melainkan Perwira juga banyak yang ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut, dalam menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2019.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin juga menyampaikan dirinya sudah mengirim personel untuk mengikuti kegiatan donor darah.

Kapolsek berharap semoga dengan dikirimkannya Personel Polsek Mandor dalam kegiatan donor darah dapat menambah jumlah Pendonor dalam rangkaian kegiatan Hut Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 juli 2019.

"Dengan dilaksanakan kegiatan donor darah yang dilakukan Polsek Landak dapat membantu masyarakat yang memerlukan darah tersebut dan semoga hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 sukses selalu dan mendapat tempat dihati masyarakat," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini