-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pembentukan Tim Satuan Gerak PKK-KKBPK Meranti



Meranti (Suara Landak) -  Rapat Pembentukan Tim Satuan Gerak PKK-KKBPK-KES Kecamatan Meranti Tahun 2019, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Meranti, Selasa (11/6/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Meranti Ericanes Panjuga SH, Ketua Penggerak PKK Meranti Yuliska Harinja, Kepala Puskesmas Meranti Kamisius Urip, Kepala Desa Moro Betung Pigilius, Kader Posyandu Desa Moro Betung, dan Bidan serta Perawat se-Kecamatan Meranti.

Camat Meranti dalam kesempatan tersebut mengharapkan dengan terbentuknya Tim Satuan Gerak PKK-KKBPK-KES dapat berkerja dengan baik.

"Agar dapat membina dan pemberdayaan keluarga-keluarga menuju kesejahteraan di masyarakat," pungkasnya

Kapus Meranti juga mengharapkan dan mengajak untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di desa, terutama yang menjadi indikator penilaian. Marilah bersama-sama mensukseskan program pemerintah, salah satunya adalah kampung KB, kemudian agar kader posyandu dilakukan pelatihan,

"Masalah kesehatan tidak hanya bisa diselesaikan oleh petugas kesehatan saja, melainkan juga harus dari masyarakat sendiri," ungkapnya.

Kapolsek Meranti dalam kesempatan tersebut mengajak untuk bersama-sama bersinergis dalam menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif

"Kami pihak kepolisian mendukung dalam melaksanakan program-program pemerintah, salah satunya Progam Kampung KB," ujar Kapolsek.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini