|

Streaming Radio Suara Landak

Ops Pekat, Polsek Mandor Razia Cafe Remang dan Miras



Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, S.H.,M.H. memimpin langsung kegiatan operasi penyakit masyarakat (Ops Pekat) di wilayah Mandor, Jumat malam (21/6/2019).

Kapolsek menuturkan dalam kegiatan operasi ini pihaknya melibatkan personil koramil Mandor untuk ikut serta dalam melakukan penindakan.

"Ada berberapa personil koramil yang ikut serta memback up kami dalam operasi ini," terangnya.

Dijelaskannya bahwa sasaran kegiatan kali ini yaitu warung atau kafe remang-remang serta penginapan yang menjual minuman keras serta memeriksa barang bawaan pengunjung baik identitas diri maupun kendaraan yang digunakan.

"Ada sejumlah warung serta kafe dan peningapan yang kami datangi dan kami lakukan pemeriksaan dimana ada berberapa warung yang kedapatan menjual minuman keras jenis arak serta tajok (arak ramuan)," ucapnya.

Ditambahkannya bahwa untuk warung atau kafe yang kedapatan menjual minuman keras diarahkan ke Polsek Mandor untuk dilakukan pendataan serta pembinaan.


"Kami menyita barang bukti berupa miras jenis arak putih dan melakukan pembinaan serta bagi pemilik miras dibuatkan pernyataan untuk tidak menjual miras,"ungkapnya.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini akan rutin dilakukan oleh pihaknya guna menekan angka kriminalitas akibat pengaruh miras.

"Mari kita cipatakan situasi yang aman dan kondusif khususnya wilayah hukum Polsek Mandor," harapnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini