|

Streaming Radio Suara Landak

Ops Pekat 2019, Polsek Mandor Amankan Sepasang Kekasih dan Motor Bodong


Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama personelnya melakukan razia atau emeriksaan ke tempat-tempat hiburan malam, serta anak remaja yang sedang nongkrong.
Serta tempat penginapan yang ada di wilayah Kecamatan Mandor. Dari kegiatan Operasi Pekat tersebut, Kapolsek dan personilnya menemukan sepasang kekasih inisia AS dan MR yang sedang menginap di salah satu penginapan.
Diketahui kalau sepasang kekasih tersebut tidak memiliki identitas yang jelas, dan pada saat pemeriksaan di kamar penginapan di temukan sebuah sepeda motor jenis Honda Vario yang tidak memiliki surat menyurat dan diakui milik AS.
Atas Kejadian tersebut, kemudian Kapolsek Mandor memerintahkan anggota Reskrim Polsek Mandor untuk mengembangkan temuan sepeda motor tersebut.
Atas Perintah Kapolsek Mandor, kemudian Unit Reskrim melakukan pengembangan terhadap temuan sepeda motor milik AS.
Setelah dilakukan pengembangan, diketahui kalau AS merupakan tersangka kasus penggelapan sepeda motor yang sedang ditangani Unit Reskrim Polsek Sungai Pinyuh.
Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin  menyampaikan, kasus penggelapa  tersebut sudah dilaporkan dan ditangani oleh Kepolisian Sektor Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah.
Atas laporan tersebut, terduga pelaku yakni AS diamankan di Polsek Mandor.
Kapolsek Mandor menerangkan, dengan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Kepolisian Sektor Pinyuh Kabupaten Mempawah dengan Kepolisian Sektor Mandor.
"Akhirnya terduga pelaku diserahkan ke kepolisian Sektor Pinyuh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucap Kapolsek

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini