-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Momen Lebaran, Desa Serimbu Terendam Banjir

salah satu rumah warga yang terendam
(foto by : Kapen) 

Air Besar (Suara Landak) - Diguyur hujan lebat beberapa titik di Desa Serimbu Kecamatan Air Besar terendam banjir, Jumat (07/06/2019) malam.

Hujan mulai mengguyur wilayah Kecamatan Air Besar dari sore hari dengan intensitas hujan lebat mengakibatkan beberapa debit air sungai naik hingga meluap ke jalan dan pemukiman.

Dari pantauan tim suaralandak.co.id saat ini sudah beberapa titik di wilayah desa Serimbu yang mulai tergendang diantaranya di jalan raya Serimbu tepatnya di dekat makam juang Desa Serimbu.

Bahkan air sungai landak juga sudah mulai naik akibat kiriman air di wilayah perhuluan.

(foto by : Kapen)


Salah seorang warga desa Serimbu yang berada di lokasi banjir Kapen mengatakan saat ini warga yang rumahnya mulai tergenang mulai memindahkan barang ke tempat yang lebih tinggi.

"Ada yang sudah mulai angkut barang, ada juga yang sudah siaga mengingat kemungkinan debit air akan terus naik," terangnya.

Diketahui air sungai mulai meluap sekitar pukul 23:00 Wib. Sampai berita ini diturunkan ketinggian air terus meningkat dan warga masih siaga untuk mengevakuasi perabot dan benda berharga lainnya dari rumah.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini