-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Maksimalkan Pelayanan Polres Landak Gelar Pelatihan


Ngabang (Suara Landak) - Dalam meningkatakan dan memaksimalkan pelayanan publik, Polres Landak berlatih dan belajar dari pihak Bank BRI.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk berlatih juga untuk menjalin silahturahmi antara BRI dan Polres Landak, Rabu (29/05/2019).

Kegiatan ini dihadiri Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto, S.H., S.I.K. serta Anggota Polres Landak yang mengawaki pelayanan publik diantaranya SPKT, SAMSAT, SIM, SKCK, dan IDENT. Dimana kegiatan ini di laksanakan di ruangan Vidcon Polres Landak, dan kegiatan ini dilaksanakan pukul 16.00 s/d 17.00 WIB, yang dimana pelayanan sudah tutup.

Kegiatan berlangsung singkat dan padat namun cukup dipahami oleh Peserta pelatihan yang dimana adalah Anggota Polres Landak, rangkaian kegiatan tersebut yaitu sambutan dari ketua cabang BRI Tungkul, sambutan dari Kasat Lantas Polres Landak, penyampaian materi, sesi tanya jawab, games, dan pemberian cindra mata.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K., M.H. Melalui Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto, S.H., S.I.K. mengatakan beberapa poin yang dapat diambil dari hasil kegiatan tersebut dimana yang pertama untuk lebih memahami apa itu etika pelayanan dan bagaimana etika melayani secara prima.

"Yang kedua Anggota Polres Landak akan lebih mahir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengerti bagaimana cara melayani yg baik, dan yang ketiga terjalinnya ke akraban antara pihak Bank dan Anggota Polres Landak," terangnya.

Dia mengucapkan banyak terimakasih kepada Bank BRI yang dimana sudah bersedia meluangkan waktu untuk memberikan pelatihan kepada Anggota Polres Landak.

"Nanti kita akan mengadakan pelatihan lagi yang lebih di persiapkan lagi dari segi waktu pelaksanaan dan durasi pelaksanaan," tutup Kapolsek.


Penulis : Hendro Sumadi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini